Thursday, June 16, 2016

Tentang Android marsmallow

Android marsmallow merupakan
Aplikasi secara tidak otomatis di berikan semua hak akses mereka di tentukan pada waktu instalasi. Menggunakan sistem opt-in, dimana pengguna akan di minta untuk memberikan atau menolak izin individu seperti kemampuan untuk mengakses kamera atau microfon,untuk aplikasi ketika mereka di butuhkan.mereke juga dapat di sesuaikan oleh pengguna setiap saat. Model izin baru bisa digunakan oleh aplikasi yang di kompilasi untuk marsmallow, menggunaka kit pengembang perangkat lunak tersebut. Sedangkan semua aplikasi lainnya akan terus menggunakan model izin sebelumnya. Marsmallow juga memiliki skema manajemen daya baru yang di namakan doze yang dapat mengurangi aktivitas aplikasi latar belakang, saat perangkat menentukan bahwa itu sedang tidak aktif.
perkembangan dari android lollipop,andoid marsmallow hanya mempunyai 8 kategori izin ,
Yang menurut google dapat menggandakan pemakaian baterai perangkat. Android marsmallow juga memperkenalkan pilihan mengatur ulang semua pengaturan jaringan,
Untuk pertama kalinya pada android juga dapat membersihkan pengaturan terkait untuk jaringan wifi,bluetooth dan koneksi pada seluler.
Pada ponsel android marsmallow dapat memberikan dukungan asli untuk pengenalan sidik jari, untuk membuka perangkat dan otentikasi play store dan pembelian android pay;API standar juga tersedia untuk melaksanakan otentikasi sidik jari dalam aplikasi lain.Android tipe ini juga mendukung USB tipe C, termasuk kemampuannya menginstruksikan perangkat untuk mengisi daya perangkat lain melalui USB.
Marsmallow juga memperkenalkan pranala yang di verifikasi yang bisa di konfigurasikan
Untuk membuka langsung dalam aplikasi tertentu mereka tanpa petunjuk pengguna lanjut.
Inilah versi API android yang disediakan oleh marsmallow adalah 23. Alat pengembang Android marsmallow tersedia di pengelola SDK di bawah tingkat API MNC.

No comments: