Thursday, June 23, 2016

6 pengalaman mistis artis korea ketika melihat hantu


(foto : thekpoprage)

Jika biasanya kita mendengar cerita mistis dari sebuah reality show atau siaran radio, bagaimana jika para artis Korea yang biasa tampil di panggung menceritakan pengalaman mistis mereka?

Ternyata, beberapa artis Korea ada yang pernah mengalami kejadian mistis, bahkan beberapa lagi mengaku pernah melihat hantu. Mereka kemudian menceritakan pengalaman mengerikannya kepada publik.

Seperi apa cerita seram 6 artis Korea ketika melihat hantu? Berikut simak ulasannya yang sudah Wow Menariknya sajikan untuk Anda. 

6. Tao - Ex EXO

(foto : sbs)

Mantan personil EXO ini pernah menceritakan pengalaman mistisnya saat tengah mandi. Ia mengaku melihat penampakan hantu saat ia mandi sebelum beraktifitas.

Sontak cerita itu membuat fans terkejut apalagi saat itu Tao merupakan personil EXO yang paling penakut. Hal ini membuat artis yang kini berkarir di Tiongkok ini mempunyai kebiasaan mengajak orang lain untuk mandi bersama.

5. Kim Hyun Joong

(foto : soompi)

Aktor tampan pemeran Boys Before Flowers ini menceritakan pengalaman mistisnya saat tengah menjalani syuting acara 'Strong Heart'. Ia menceritakan pengalaman mistisnya saat mendiami sebuah rumah selama syuting acara tersebut.

Kim mengaku ia sering dikunjungi hantu penunggu rumah tersebut. Kim akhirnya melakukan segala cara untuk mengusir hantu tesebut namun akhirnya hantu itu datang kembali.

4. Jiyeon - T-Ara

(foto : allkpop)

Personil cantik dari grup T-Ara menceritakan pengalaman mistisnya saat pindah ke asrama baru. Ia mengaku melihat hantu di tempat barunya itu dan merasa tertindih sesuatu saat ia tidur padahal tak ada siapapun di kamarnya tersebut.

Jiyeon kemudian melarikan diri dan menceritakan hal tersebut pada salah satu personil T-Ara lainnya, mengejutkan temannya pun mengaku bahwa ia juga melihat penampakan di tempat yang sama.

3. Eunhyuk - Super Junior

(foto : traxonsky)

Saat melakukan sebuah rekaman bersama personil Super Junior lainnya, sang arranger meminta Eunhyuk untuk melakukan rekaman ulang karena terdapat suara aneh saat Eunhyuk bernyanyi. Padahal ia merasa tak ada masalah saat ia bernyanyi.

Anehnya, suara aneh tersebut terus muncul padahal ia sudah mengulangnya berulang kali. Suara aneh seperti apa yang muncul dalam rekaman lagu Eunhyuk tersebut?

2. Minah - Girl's Day

(foto : thekpoprage)

Minah pernah bercerita pengalaman mistisnya saat ia bangun pagi dan bergegas mandi. Ia menyadari ada seseorang yang membuka pintu saat mandi. Ia tak menghiraukan hal tersebut karena menyangka itu adalah personil Girl's Day lainnya.

Kemudian ia mendengar suara pintu diketuk sangat keras. Setelah mengumpulkan keberanian, ia memberanikan diri mendekati pintu dan anehnya tak ada siapapun di depan pintu tersebut.

1. Baekhyun - EXO

(foto : soompi)

Baekhyun adalah salah satu personil EXO yang sering mengalami kejadian mistis. Ia pernah mendengar suara aneh saat tengah berada di atas panggung. Ia juga mendengar suara aneh di salah satu musik video EXO, Mama. Suara itu ia yakini buakan suara manusia, hewan atau properti.

Tak hanya sampai disitu, saat melakukan latihan di ruang menari, Baekhyun mendengar dentingan suara piano padahal tak ada siapapun di tempat tersebut dan itu sudah sangat larut.

No comments: